Kerja Cuma Didepan Laptop dan Internetan Bisa Dapat Penghasilan Besar. Ini Caranya

11/05/2015    Fachrul Ahaddin    5654     Artikel Bebas

Siapa sih yang tidak ingin bekerja di rumah tapi tetap berpenghasilan layaknya orang kerja di kantor? Apa lagi sekarang sudah dunianya internet, secara tidak langsung sebenarnya internet membuka banyak lapangan kerja dan usaha berkarir. Bagi yang hobi internetan dirumah sepertih maen facebook, twitter, game online dan lain sebagainya, jika kita bisa mendapatkan uang dari hasil hobi kita itu kenapa kita tidak mencobanya saja? Selain itu internet merupakan pasar yang tidak terbatas, jadi walaupun kita beda negara bahkan benua, bisa saja kita dapat duit dari teman-teman kita disana. Kecuali kalau sudah beda dunia itu lain lagi ceritanya ya.

Bekerja sesuai keinginan kita, tidak terikat dengan apapun, dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun kita mau. Waahh... mantap pasti tentunya. Coba teman-teman dumenity siapa yang gak mau seperti itu ? mungkin ada juga kali ya yang gak mau. Kita sukses gak harus pinter, Cuma cukup berusaha keras dan jangan putus asa, coba kita tengok mark zuckenberg si pendiri facebook, kuliah saja tidak beres, tapi dia sudah menjadi miliyarder diusia yang masih muda.  Atau andrew darwis si pemilik kaskus yang saat ini penghasilannya sudah menginjak 1 Triliyun per bulannya. Kita bisa gak ya? Jawabannya Pasti bisa. Nah sekarang saya akan share beberapa usaha yang menjanjikan untuk kita jalani.

1.       Developer Website Freelance

Apakah teman-teman menyadari bahwa pada saat ini semua sudah dikuasai oleh internet. Perkembangan internet sangat berkembang pesat dan dapat diprediksikan akan terus berkembang setiap tahunnya. Website-website kreatifpun banyak bermunculan, dari hanya sekedar personal profile, toko online (e-commerce) dan masih banyak lagi. Dari situ harusnya kita sadar, kesempatan untuk berkecimpung ke dunia website sangat bagus. Pasti nantinya banyak dari orang-orang yang membutuhkan website sebagai sarana pemasaran. Nah kita coba mulai belajar teman-teman dari sekarang. Pusing ? tentu tidak. Kata yang tepat untuk menggambarkan menjadi seorang developer web adalah menantang dan seru. Banyak hal yang perlu kita pelajari dan semuanya itu menyenangkan sekali, apalagi kalau kita sudah menghasilkan suatu produk website, rasanya seperti baru gajian loh. Nah coba teman-teman mulai belajar, karena sudah banyak pembelajaran maupun tempat kursus belajar website. Jangan bayangin susah atau apa, bayangin jika nanti kita sudah ahli, kita tidak perlu repot-repot bekerja, dan kita dapat mengerjakannya dimanapun dan kapanpun loh.

2.       Jadi blogger

Nah untuk yang satu ini buat teman-teman yang suka menulis dan mengarang. Sudah banyak blogger-blogger indonesia yang sukses berpendapatan tinggi. Coba teman-teman searching di google kampung blogger, disana anggotanya itu banyak yang ibu rumah tangga dengan berpenghasilan 9jt perbulan. Mantaap bukan? Jadi coba teman-teman salurkan hobi menulis teman-teman diblog, siapa tahu bisa jadi penghasilan yang besar.

3.       Digital + Online Marketing / Sosial Media Booster

Yang satu ini cocok untuk teman-teman yang hobi berbisnis, anda bisa berjualan segala macam barang di internet. Cukup jadi Sosial Media Booster saja,  caranya mudah kok, buat website seramai mungkin pengunjungnya, atau akun medsos sebanyak mungkin followers dan likersnya, kemudian jual produk-produk dari suplier terpercaya. Setidaknya sudah ada bukti orang sukses diusia muda dengan bisnis ini.

4.       Ciptakan produk digital sendiri

Jika didunia nyata kita biasa berjualan barang kehidupan sehari-hari, nah didunia maya kita coba berjualan produk digital. Biasanya ini sangat di cari di internet. Produknya itu seperti video, ebook, software, musik MP3, tiket online maupun yang berbentuk aplikasi android.

Lalu sebarkan produk anda di marketplace, daripada anda harus capek-sapek berjualan sendiri, kita tinggal memasukkan barang kita di marketplace dan tinggal tunggu orderannya.

 

 

Oke teman-teman dumenity semua, semoga bisa menjadi motivasi ya buat teman-teman. Yang namanya sukses pasti butuh usaha dan kerja keras. Jadi jangan cepat putus asa ya teman-teman. SEMANGAT... 

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More