Kegunaan Path Selection Tool di Adobe Photoshop

Halo teman-teman semua.. Kembali lagi di Blog Dumet School yang selalu menyediakan artikel-artikel terbaru dan tips-trik yang pasti sangat berguna untuk teman-teman semua. Dalam artikel kali ini saya akan share tentang Kegunaan Path Selection Tool di Adobe Photoshop. Pernah kah teman-teman menggunakannya??

Kegunaan Path Selection Tool di Adobe Photoshop

Path Selection Tool merupakan sebuah Tools yang digunakan pad Photoshop untuk menyeleksi semua objek yang pada dasarnya dibuat menggunakan mode Shape atau pun Path. Objek yang dibuat menggunakan Mode Shape dan Path pasti terdapat Anchor dan Path dari bagian-bagiannya.

Path Selection Tool, sesuai dengan namanya, Digunakan untuk memindahkan Path yang ada pada Object Shape dan Object Path tersebut. Dengan begitu, kita bisa saja membuat Objek (misalnya berupa Shape) lebih dari satu dalam sebuah layer, dan memindahkan objek-objek tersebut dengan menggunakan Path Selection Tool.

Nah, teman-teman bagaimana? Apakah Sudah jelas? Semoga dengan sedikit penjelasan ini bisa membantu teman-teman semua untuk lebih mengerti tentang Kegunaan Path Selection Tool di Adobe Photoshop. Sekian dulu untuk artikel Blog kali ini, semoga bermanfaat dan selamat berkarya...

22 April 2015

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat