Jika Meninggal Dunia, CEO Google Berencana Memberikan Seluruh Hartanya Kepada Seseorang, Siapa Dia?

Setelah suksesnya Google menjadi salah satu perusahaan Teknologi terbesar di dunia, CEO sekaligus Founder, Larry Page sudah memiliki kekayaan yang tidak tanggung-tanggung, kini Larry Page tercatat sebagai orang terkaya di urutan ke 12 se-Amerika, dengan kekayaan mencapai 29.6 miliar USD. Nah, ternyata dibalik kesuksesannya itu, Page sudah memiliki rencana untuk memberikan semua hartanya kepada seseorang seandainya dia meninggal dunia.

Dalam wawancaranya dalam sebuah acara televisi Amerika, Page membenarkan kabar tersebut, dia mengatakan akan memberikan seluruh kekayaannya kepada seorang peneliti yang bisa membawa perubahaan untuk dunia. “Berbeda kalau hanya memberikan seluruh harta saya hanya untuk kegiatan amal yang tidak bisa memberikan dampak positif untuk jangka panjang”, tutur Page.

Lalu siapakah Orang tersebut? Page pun menunjuk seseorang bernama Elon Musk yang akan mewarisi kekayaannya jika dia meninggal dunia. Elon Musk adalah CEO sekaligus Founder Tesla Motors, yaitu perusahaan pabrikan Mobil Elektrik.

Mengapa dia memilih Elon Musk? Page menambahkan “Musk adalah orang yang tepat, dia memiliki banyak rencana untuk membuat sesuatu yang bisa merubah dunia”.

Hal ini yang menjadi alasan utama Page, terlebih Musk juga sudah banyak berinvestasi sangat besar dalam penjelajahan luar angkasa. Musk juga pernah berpendapat bahwa dalam jangka 10 sampai 20 tahun mendatang, umat manusia bisa tinggal di Planet Mars.

31 Desember 2014

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat