Jam Tangan Ini Bisa Memprediksi Waktu Kematian

06/10/2015    Reza Indra    1441     Artikel Bebas

Satu lagi teknologi terbaru yang berhasil diciptakan, jika sekarang sedang booming smartwatch, yang satu ini mungkin melebihi kecanggihannya smartwatch, ialah Tikker jam tangan kematian. Walaupun kedengarannya serem, namun maksudnya dari jam tangan ini bukanlah menghitung waktu kematian kita yang sebenarnya, melainkan hanya memprediksi berdasarkan gaya hidup kita yang sehat atau tidak sehat. Tikker hanya memberikan peringatan bahwa semakin baik gaya hidup seseorang maka kemungkinan hidup di dunia akan semakin lama.
 
Lalu bagaimana sistemnya bekerja? sebelum membeli jam tangan ini, calon konsumen diwajibkan mengisi kuesioner yang berisi pertanyaan seputar aktifitas anda sehari-hari seperti riwayat kesehatan, alergi terhadap sesuatu, merokok atau tidak, apakah ada riwayat penyakit kanker, diabetes atau penyakit lainnya dalam keluarga, seberapa sering melakukan olah raga dan lain-lain. Nanti setelah semua data lengkap, langsung diinputkan dan mulailah Tikker akan menghitung waktu mudur kapan kita mati. Jam tangan kontroversial ini dapat dimiliki dengan harga £ 49,99 atau sekitar 1 juta rupiah. 
 
Waktu kematian adalah sesuatu yang tidak mungkin bisa diprediksi walaupun dengan alat secanggih apapun. Tapi nilai positifnya dari alat ini adalah agar kita menyadari waktu itu sangat berharga, dan diharapkan bisa merubah gaya hidup kita agar lebih sehat.
 

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More