Inilah Perusahaan Yang Mendapat Hujatan Setelah Logonya Diubah

Logo mencerminkan jati diri sebuah perusahaan, untuk itu banyak perusahaan yang rela membayar cukup mahal untuk mendapatkan logo yang sesuai. Namun ada beberapa perusahaan besar yang malah dapat hujatan setelah melakukan pergantian logo. Berikut adalah daftarnya:

1. Instagram

Instagram baru saja menganti logo lamanya dengan logo yang lebih simpel dan penuh warna. Namun siapa sangka banyak pengguna yang tidak terima dengan pergantian logo baru tersebut, hampir semua pengguna memberikan komentar negatif untuk logo baru instagram ini. Alasan instagram mengganti logo adalah untuk menyesuaikan dengan perubahan tampilkan aplikasinya yang lebih simple dan flat. Saat ini pihak Instagram terus berusaha mengambil kembali hati penggunanya dengan membuat karya seni dengan paduan warna yang sama dengan logo barunya.



2. Uber

Perusahaan transportasi yang mirip Gojek ini telah merilis logo barunya. Namun banyak yang beranggapan logo tersebut mencerminkan radikalisme. Bahkan Ada juga yang menyamakan dengan sebuah kloset.



3. Facebook

Beberapa waktu lalu, Facebook telah mengganti logo lamanya, dengan merubah jenis font yang digunakan. Kalau dilihat secara sekilas memang perubahan logonya tidak terlalu terlihat mencolok. Pihak Facebook beralasan bahwa logo barunya tersebut lebih bersifat mobile-friendly. Namun karena banyak pengguna yang tidak mengerti maksud dan tujuannya, banyak yang memberikan komentar negatif terhadap logo itu.

28 Mei 2016

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat