Ini Yang Wajib Kamu Tahu Tentang Smartphone Masa Kini

Saya masih ingat ketika saya membeli smartphone Blackberry dengan tombol qwerty nya pada sekitar 5 tahun yang lalu rasanya sangat bangga, rasanya ingin dipamerkan oleh semua orang. 5 tahun berselang sungguh diluar dugaan, smartphone dengan tombol qwerty kini sudah menjadWi benda antik dan masuk musium, hehe.

Hal itu terjadi karena hadirnya smartphone generasi masa kini seperti Samsung Galaxy dan iPhone yang mengusung konsep layar lebar. Sehingga tidak heran produsen-produsen ponsel seperti Blackberry dan Nokia langsung tenggelam, karena mereka tidak mengikuti trend.

Nah, kalau Anda dalam waktu dekat ingin membeli smartphone baru, ini adalah hal-hal yang wajib Anda ketahui tentang fitur-fitur smartphone masa kini.

1. Desain Stylish

Desain stylish adalah desain smartphone yang tidak membuat anda cepat bosan, tidak hanya memiliki layar lebar, namun juga enak dilihat. Jika anda memiliki budget yang cukup besar, cobalah beli smartphone yang berkualitas tinggi dengan desain yang stylish seperti Samsung Galaxy S6 edge atau iPhone 6.

2. Layar Besar Tapi Ringan

Perusahaan smartphone berlomba-lomba untuk menciptakan smartphone dengan desain yang sangat tipis dengan layar yang sangat lebar namun juga ringan. Inilah trend ponsel jaman sekarang.

3. Kamera

Pilih smartphone dengan kamera yang berkualitas. Semakin besar jumah pixel akan semakin maksimal hasil jepretannya.

4. Baterai Awet

Semakin canggih smartphone maka akan semakin boros daya baterainya. Kebanyakan kejadiannya memang seperti itu, tapi sekarang sudah banyak produsen ponsel yang lebih memperhatikan kekuatan baterai.

5. Performa Prosesor yang Mumpuni

Semakin baik kualitas prosesor akan semakin maksimal kinerja ponsel tersebut. Untuk RAM baiknya 4 GB sudah cukup membuat performa ponsel menjadi maksimal dan mau buka berapa aplikasi juga tetap lancar.

25 Oktober 2015

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat