Google Translate Voice

Google raksasa internet yang terkenal di seluruh penjuru dunia. Kini, Google akan menerapkan fitur penerjemah secara real time sama seperti Skype. Terdapat perbedaan antara penerjemah Google dengan Skype.

Google akan menerapkan fitur penerjemahnya pada Google Translate. Nantinya, Google Translate akan dibekali dengan penerjemah pembicaraan secara real time. Cara kerjanya, pengguna terlebih dahulu merekam pembicaraan lalu menunggu beberapa waktu untuk memperoleh hasil terjemahan.

Saat ini Google sedang menggarap pemutakhiran aplikasi mobile Google Translate. Pemutakhiran tersebut akan dibekali dengan fitur yang membuatnya bisa otomatis mendeteksi pembicaraan dan bisa langsung menerjemahkan pembicaraan tersebut.

Google memanfaatkan fitur ini menggunakan teknologi cloud dengan aplikasi mobile untuk mewujudkan penerjemahan secara real time. Hasilnya dengan adanya fitur tersebut dapat membuat para pengguna yang berbeda bahasa bisa langsung bercakap-cakap tanpa harus mempelajari bahasa masing-masing.

Fitur penerjemahan ini bisa bermanfaat bagi para pelancong yang berasal dari berbagai negara. Karena, fitur ini bisa dijangkau dengan mudah menggunakan aplikasi. Jadi, pengguna cukup menyalahkan aplikasi yang ada di dalam smartphone sambil berbicara, dan terjemahan pun akan langsung diproses. Selain fitur baru yang dikenalkan oleh Google, Google Translate juga saat ini telah sanggup menerjemahkan 90 bahasa secara tertulis.

Google Translate kini sudah diterapkan untuk menerjemahkan laman web. Fitur penerjemah laman web telah disematkan dalam peramban Chrome dan dijalankan hanya dengan satu klik pada icon Google Translate.

13 Januari 2015

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat