Google Patenkan Desain Agar Smartphone Tak Mudah Jatuh

Google raksasa perusahaan teknologi yang kini merilis sebuah desain baru untuk smartphone agar tak mudah terjatuh. Google telah membuat sebuah paten untuk desain ponsel masa depan. Perusahaan tersebut membuat paten untuk meminimalisir ponsel agar tidak terjatuh saat digenggam oleh penggunanya.

Desain yang Google patenkan memiliki metode yang inovatif untuk mencegah terjadinya ponsel terjatuh, sehingga tidak merusak bodi atau hardware perangkat. Perusahaan menciptakan desain baru pada ponsel agar nyaman ditangan pengguna, agar ponsel tidak mudah tergelincir saat digenggam, agar ponsel memiliki posisi yang benar-benar mantap serta nyaman ketika berada dalam genggaman.

Google mengatakan, “Meskipun kemajuan signifikan dalam perangkat elektronik genggam, bentuk fisik perangkat ini telah mengalami sedikit evolusi”. Ide dalam pembuatan paten tersebut tidak ditujukan untuk konsumen, melainkan indikasi bahwa teknisi Google sedang mencoba untuk mengeksplorasi, khususnya pada desain ponsel untuk masa depan.

Seperti yang kita ketahui, Google sedang mempersiapkan kehadiran Nexus generasi terbaru yang diharapkan tampil dengan sistem operasi Android versi terbaru, yakni Android 6.0 Marshmallow. Terdapat kemungkinan desain ponsel terbaru yang tidak mudah terjatuh akan direalisasikan pada perangkat Nexus terbaru.

Bukan hanya Google saja yang sedang membuat desain ponsel agar tidak mudah terjatuh, Apple juga mencari cara untuk melindungi perangkat mobile dari ketidaksengajaan pengguna menjatuhkan ponsel yang tentunya tidak diharapkan.

29 September 2015

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat