Google Maps PacMan - Memperingati April Mop

Google ingin tampil berbeda pada bulan ini. Raksasa perusahaan internet terbesar di dunia itu memiliki banyak inovasi-inovasi baru untuk menciptakan sesuatu yang unik. Kali ini, dalam rangka merayakan April Mop, Google Maps yang terkenal sebagai layanan pencari lokasi dari Google tersebut bisa digunakan untuk bermain game lawas PacMan. Tampilan Google Maps bisa diubah menjadi arena bermain PacMan memakan titik-titik andalannya dan menghindar dari musuh-musuhnya.

Cara yang Google lakukan semata-mata untuk merayakan April Mop yang setiap tahunnya diperingati oleh banyak orang. Hari ini semua orang di izinkan berbohong untuk kemudian dijadikan guyonan. Google tak mau ketinggalan hal tersebut. Google menciptakan suatu hal yang unik dan menarik.

Permainan PacMan di Google Maps yang dibuat sedemikian mirip dengan game PacMan di konsol-konsol lama. Semua rute jalan dibuat dalam format pixel. Musuh bebuyutannya pun diwarnai dengan aneka warna ceria. Tak ketinggalan, warna asli PacMan diwarnai dengan warna kuning.

Agar permainan semakin seru, Google Maps mengakomodir halaman pendukung yang berguna untuk menunjukkan informasi kepada pengguna ihwal lokasi terbaik untuk memainkan PacMan.

PacMan bisa dimainkan melalui PC, smartphone, dan tablet. Tapi, khusus untuk pengguna smartphone dan tablet PacMan hanya bisa dimainkan di lokasi-lokasi tertentu. Berikut cuplikan video Google Maps PacMan.

1 April 2015

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat