Google Maps Bakal Lebih Banyak Iklan

Beberapa gadget biasanya sudah dilengkapi dengan sistem navigasi penunjuk jalan, salah satunya adalah Google Maps yang merupakan aplikasi peta bawaan Android. Google Maps adalah layanan navigasi peta yang sangat disukai oleh pengguna dan wajib terpasang dalam smartphone, bahkan pengguna ponsel di luar Android. Hal itu karena pilihan navigasi yang sangat lengkap tersedia di Google Maps.

Seperti aplikasi Google pada umumnya, Google maps adalah layanan gratis yang dapat dipakai oleh semua orang tanpa membayar sepeserpun, jadi dari mana dia mendapatkan uang? tidak lain adalah dari iklan. Iklan tersebut muncul ketika pengguna mencari alamat toko, restoran atau perusahaan, Google Maps akan menampilkan produk-produk apa saja yang terdapat di perusahaan tersebut.

Kebijakan menampilkan banyak iklan di Google Maps baru akan terjadi di waktu yang akan datang, untuk saat ini Google Maps belum akan terlalu fokus. Yang pasti Google memastikan iklan-iklan tersebut tidak akan mengganggu atau mengurangi kenyamanan saat menggunakan Google Maps.

30 Mei 2016

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat