Google Hadirkan Keyboard Untuk Pengguna IOS

02/04/2016    Alfiana Irsyada Salma    1140     Artikel Bebas

Raksasa perusahaan Google, kabarnya saat ini sedang mengembangkan sebuah keyboard baru dari pihak ketiga untuk perangkat IOS. Google sangat cerdas menghadirkan inovasi baru terutama pada bagian keyboard. Kini, yang Google ciptakan berbeda dengan keyboard sebelumnya. Google hadirkan keyboard untuk pengguna IOS dengan fungsi dan tampilan yang lebih menarik.

Dari hasil laporan The Verge, orang – orang yang tergabung dalam proyek pembuatan keyboard ini telah merancang sedemikian rupa sebuah keyboard menarik, sehingga dapat terhubung dengan berbagai macam pilihan pencarian. Keyboard ini masih dalam proses pengembangan dan belum diketahui kapan Google akan memperkenalkan dan meluncurkan keyboard untuk perangkat IOS ini.

Di dalam keyboard untuk perangkat IOS ini terdapat beberapa fitur – fitur menarik, seperti keyboard yang dapat menggabungkan mengetik berbasis gesture serta gambar dan juga GIF pencarian melalui tombol yang sudah nantinya disediakan. Selain itu, nantinya kalian akan bisa menekan logo Google dan dapat mengakses pencarian web tradisional.

Dari hasil laporan mengatakan bahwa secara visual, keyboard untuk perangkat IOS ini berbeda dari keyboard Google pada Android. Keyboard ini sudah pernah diuji coba secara internal oleh karyawan perusahaan yang berbasis di Mountain View, California, Amerika Serikat. Jika nanti keyboard ini resmi diluncurkan dan mendapatkan banyak perhatian dari pengguna IOS, maka Apple harus lebih waspada karena sepertinya Google ingin memanjakan pengguna IOS melalui produk buatannya, meski secara virtual.

Bagaimana dengan inovasi baru dari Google, kalian tertarik?

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More