Google Hadirkan Fitur Terbaru

Google yang merupakan raksasa perusahaan teknologi terbesar di dunia, memperkenalkan sebuah fitur terbaru. Fitur baru yang Google perkenalkan memungkinkan orang menyimpan foto secara langsung dalam mobile browser mereka. Fitur baru yang Google ciptakan terlihat mirip dengan Pinterest, dimana Google membuat proses penyimpanan foto agar lebih mudah dan menarik.

Sementara ini, fitur baru yang Google perkenalkan hanya bisa diakses di Amerika Serikat di semua mobile browser di iOS dan Android. Saat kalian mencari sebuah gambar, kemudian memilih salah satu gambar yang diinginkan dan tap star untuk save gambar tersebut. Selain itu, ketika pengguna ingin melihat banyak gambar, pengguna bisa mengelola mereka dalam sebuah folder.

Jika pengguna ingin menambahkan sebuah gambar ke dalam folder, pengguna tinggal meng-klik bentuk pensil, ikon edit dan tambahkan nama folder. Fitur baru dari Google memang sangat terlihat mirip seperti Pinterest, yang memungkinkan penggunanya menyimpan gambar untuk mengategorikan boards agar pengguna bisa mengunjunginya kembali.

Dari pihak software engineer Google, Diego Accame menuliskan pengumuman mengenai fitur terbaru dari Google “Setiap kali kalian berada di Stylist, kalian bisa dengan mudah mengakses gambar tanpa harus menelusuri dunia maya lagi”. Seperti itulah yang ditegaskan oleh pihak Google mengenai fitur barunya. Jika kalian ingin mengakses fitur ini, kalian hanya perlu masuk ke dalam akun Google. Fitur ini tersedia untuk semua pengguna Google. Sejauh ini, Google belum mengungkapkan secara detail kapan fitur barunya akan diluncukan di seluruh dunia.

4 Desember 2015

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Kursus Postgre SQL Database Developer Terbaik 2024 di Jakarta
chat