Google Bersaing Melawan Apple

Google raksasa perusahaan terkenal di dunia semakin berjuang untuk tetap terus menjadi yang nomor satu dan terdepan. Google seakan tak mau kalah saing dengan perusahaan-perusahaan lain, salah satunya perusahaan Apple yang kabarnya kini telah memperkenalkan Apple Pay Service.

Saat ini Google berkeinginan untuk membeli saham perusahaan mobile payment terbesar, Softcard. Keinginan Google untuk membeli Softcard disambut baik oleh Softcard. Softcard sendiri adalah perusahaan yang didirikan oleh AT&T, Verizon, dan T-Mobile. Softcard saat ini sedang tahap proses berbenah. Karena minggu lalu, Softcard sudah memberhentikan lebih dari 60 karyawannya dan sambil mencari pendanaan baru, salah satunya Softcard akan menjual sahamnya.

Google yang telah memberikan penawaran untuk membeli saham Softcard sebesar 50 juta dollar AS. Setelah melakukan penawaran ternyata bukan hanya Google saja yang menawar untuk membeli saham Softcard. Kabarnya, PayPal juga berencana akan membeli saham Softcard. Namun, Softcard sepertinya lebih memilih Google sebagai mitranya.

Sebenarnya, Google juga sudah memiliki layanan mobile payment bernama Wallet. Namun, layanan tersebut tidak terlalu berkembang di pasaran karena telah gagal menjalin kerja sama dengan perusahaan-perusahaan telekomunikasi, salah satunya seperti Verizon.

Dengan kemunculan Apple Pay, Google langsung merangkul Softcard dan ingin membeli saham perusahaan payment terbesar itu. Karena, Google merasa kali ini ia akan sukses dengan merangkul Softcard.

21 Januari 2015

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat