Game - Sakitnya Dimana

Bagi kalian para penggemar gamer mobile. Saat ini ada sebuah game yang menarik dan sudah menjadi fenomenal karena telah berhasil di download lebih dari 50.000 kali di Google Play. Game buatan developer asal Indonesia diberi nama “Sakitnya Dimana”.

Game yang termasuk ke dalam kategori trivia buatan Amagine Interactive, baru saja mengupdate gamenya. Dengan update terbarunya kini para pemain bisa mengumpulkan achievement, seperti PlayStation Trophy atau Xbox Achievement di konsol PS dan Xbox. Amagine Interactive juga mengubah tampilan visual karakter dengan menambahkan beberapa kostum baru.

Sebelum menciptakan game “Sakitnya Dimana”, Amagine Interactive telah sukses meluncurkan game yang terdapat di iklan ekstrak kulit buah manggis yang ia beri judul “Mbaktin Ekstrak Kulit Manggis”. Kini, Amagine Interactive telah sukses menciptakan game “Sakitnya Dimana” yang terinspirasi dari sebuah lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi dangdut Cita Citata yakni, lagu Sakitnya Tuh Disini.

Game “Sakitnya Dimana” menyajikan gameplay trivia yang menanyakan bagian tubuh mana yang paling sakit saat Anda sedang mengalami peristiwa yang tidak enak. Di dalam game terdapat beberapa pertanyaan dari trivia yang akan ditanyakan kepada Anda. Seperti, saat ditagih revisi skripsi oleh dosen, saat dijegal perampok, dan masih banyak lagi. Kemudian si pemain harus tap bagian tubuh karakter yang paling sakit saat mengalami kejadian tersebut. Saat menjawab pertanyaan trivia, si pemain akan diberikan waktu yang terbatas, jika pemain salah menjawab maka permainan akan berakhir dan Anda akan mendapakan skor terakhir. Skor yang Anda dapatkan bisa Anda share kepada teman-teman yang lain di media sosial seperti Facebook dan Twitter.

Jika Anda sangat penasaran ingin memainkan game “Sakitnya Dimana” segara kunjungi Google Play atau langsung saja di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.amagine.sakitnya. Selamat mencoba.

18 Februari 2015

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat