Foto Selfie Berujung Kematian

05/02/2015    Reza Indra    1580     Artikel Bebas

Ops, jangan takut dulu dengan judulnya. Dalam artikel ini ada kabar yang mengagetkan, berkenaan dengan fenomena Foto Selfie yang sudah menyebar ke seluruh penjuru dunia.

Foto Selfie saat ini sudah bisa dikatakan sebagai sebuah penyakit, mudah menyebar ke setiap orang dimanapun dan berbagai usia. Walaupun cuma buat bersenang-senang, ternyata sudah cukup banyak berbagai kecelakan yang disebabkan karena Foto Selfie. Termasuk yang baru-baru ini terjadi adalah kecelakaan pesawat di Amerika Serikat yang disebabkan karena sang Pilot melakukan Selfie saat sedang bekerja.

Laporan ini diungkapkan oleh National Transportation Safety Board (NTSB), dalam kecelakaan itu sang pilot bernama Amritpal Singh nekat melakukan aksi Slefie saat sedang membawa pesawat terbang, akibatnya dia dan penumpang lainnya menjadi korban dan meninggal dunia.

Sebuah kamera ditemukan dalam serpihan pesawat terebut dan memperlihatkan kegiatan selfie yang dilakukan oleh penumpang dan sang pilot sebelum berangkat dan saat penerbangan. Penyebab terjadi kecelakan ini kemungkinan terpecahya perhatian pilot dan kehilangan kontrol pesawat.

Kejadian kecelakaan gara-gara foto Selfie ini bukanlah pertama kali, sebelumnya ada pula seorang pria dari Meksiko yang mengalami kecelakaan karena foto Selfie dan berakibat pada kematian.

Ini memberikan pelajaran untuk kita semua, jangan pernah bermain-main dengan hal-hal berbahaya yang sekiranya bisa berakibat fatal pada diri kita. Jadi, foto Selfie sich boleh saja, asal dilakukan di tempat dan waktu yang tepat.

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More