Fitur Terbaru WhatsApp Hadirkan Layanan Voice Mail

Seperti yang kita ketahui  bahwa WhatsApp adalah salah satu pesan instan yang memiliki banyak pengguna aktif, layanan pesan instan WhatsApp kini semakin terdepan dan terus berkembang karena WhatsApp selalu memberikan fitur yang inovatif. Salah satunya, kini ada fitur terbaru WhatsApp hadirkan layanan Voice Mail.

Aplikasi milik Facebook ini, Setelah sukses menghadirkan enkripsi tertutup, berbagi dokumen dalam bentuk pdf, dan menyediakan fitur mark dan unmark, aplikasi pesan instan WhatsApp kini akan segera menambahkan fitur terbaru, yakni Voice Mail, telephone balik, dan berbagi file ZIP.

Sebagian dari kalian pasti tahu bahwa voicemail telah lama ditinggalkan sejak kehadiran Voice Call atau panggilan real time. Namun, kini pihak WhatsApp tampaknya ingin kembali menyediakan fitur Voice Call meski WhatsApp sudah memiliki layanan panggilan. Selain itu, kalian juga dapat melakukan telephone balik orang yang melakukan panggilan atau miss call tanpa harus membuka WhatsApp, pilihan untuk memanggil kembali akan tersedia di notifikasi.

Selanjutnya, pihak WhatsApp akan menyediakan layanan untuk berbagi file dalam format ZIP, karena pihak WhatsApp menyadari bahwa pentingnya membagikan file lebih dari satu dokumen. Karena dengan format ZIP pengguna dapat membagikan banyak file dalam sekali klik.

Namun, fitur tebaru WhatsApp yang menghadirkan layanan Voice Mail, telephone balik, dan berbagi file ZIP belum dijelaskan kapan akan dirilis. Nantinya, fitur terbaru dari WhatsApp akan dihadirkan untuk para pengguna iOS dan Android. Selamat menunggu kedatangan terbaru dari WhatsApp

28 April 2016

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Kursus Postgre SQL Database Developer Terbaik 2024 di Jakarta
chat