Fitur Terbaru, Twitter Gandeng Foursquare

Twitter berhasil menggandeng Foursquare untuk menciptakan fitur baru. Fitur baru tersebut memungkinkan pengguna dapat menambahkan tag lokasi dimana dia berada saat Ngetweet. Jika diklik, tweet tersebut akan menampilkan detail lokasi lengkap dengan peta.

Seperti yang sudah kita ketahui, Foursquare adalah layanan geolokasi yang memungkinkan pengguna berbagi lokasi-lokasi penting dan lokasi dimana kita berada, sehingga memudahkan untuk bertemu dengan seseorang. Dalam kolaborasi ini, Foursquare juga mendapatkan keuntungan atas akses branding, link back dan kemampuan untuk mengembangkan database miliknya.

Rencana kolaborasi antara Twitter dan Foursquare sebenarnya sudah terdengar sejak tahun 2014, saat itu banyak yang bertanya-tanya apa yang akan dibuat oleh kedua perusahaan tersebut. Barulah pada tahun ini (2016) berhasil menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut.

Karena masih baru, jadi fitur ini belum terintegrasi secara menyeluruh, saat ini hanya tersedia untuk iOS dan di wilayah Amerika Serikat, Kanada dan Brasil.

28 Juni 2016

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Kursus Postgre SQL Database Developer Terbaik 2024 di Jakarta
chat