Fitur Terbaru Instagram Menyimpan Foto

Salah satu jejaring sosial yakni, Instagram kini menjadi populer karena fiturnya yang memiliki banyak pembaharuan bahkan sekarang ini dikabarkan Instagram memiliki fitur terbaru yaitu menyimpan foto. Instagram yang merupakan aplikasi untuk berbagi foto kini tengah menguji fitur draf baru yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan foto.

Biasanya pengguna Instagram untuk menyimpan foto harus mengunduh aplikasi tambahan yakni, Instasave. Namun kini, untuk menyimpan foto butuh proses, pertama yang pengguna lakukan ialah pilih foto untuk di posting, kemudian edit foto, setelah itu kalian bisa menekan tombol back di pertengahan post. Nah, foto tersebut masuk ke dalam draf. Draf yang tersimpan akan muncul secara terpisah dari foto lain pada saat membuka aplikasi lagi untuk mengirim foto atau video.

Instagram merupakan aplikasi yang berada di bawah naungan Facebook kini memiliki banyak perubahan baru. Namun, hingga saat ini belum diketahui kapan fitur terbaru Instagram menyimpan foto dipublikasikan. Saat ini Instagram sangat sibuk menambahkan fitur terbaru hingga belum diketahui fitur menyimpan foto akan diluncurkan kapan, dan selain itu ada fitur terbaru yakni Stories yang hampir mirip dengan fitur Story milik Snapchat.

Fitur Stories milik Instagram ini dibicarakan akan bersaing dengan Snapchat. Namun, fitur Stories akan menawarkan lebih banyak pengalaman yang menarik dan dengan jangkauan yang lebih luas kepada para klien yang ingin pasang iklan. Jadi, untuk para pengguna Instagram siap – siap merasakan fitur – fitur terbaru yang lebih menarik dan unik.

11 Agustus 2016

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat