Facebook Update Fitur Terbaru Lebih Menarik

Facebook salah satu media sosial yang terkenal dan banyak digunakan seluruh dunia kabarnya melakukan update-an terbaru. Facebook sepertinya tidak mau ketinggalan mengenai pembaharuan terbaru atau ter-update untuk memberikan kenyamanan para penggunanya.

Facebook perusahaan yang berkantor di Palo Alto, California, Amerika Serikat membuat sejumlah update-an terbaru di dalam lamannya. Facebook memberikan sejumlah pembaharuan untuk para pengguna Facebook di mobile.

Pembaharuan pertama, Facebook memberikan keluasaan pengguna dalam menempatkan video sebagai Profile Picture. Jadi, pengguna bisa merekam video selama tujuh detik dan nantinya bisa diunggah sebagai Profile Picture.

Caranya, pilih Menu “Take a New Profile Video”. Kemudian, rekam pose terbaik kamu untuk dijadikan video di Profile Picture. Caranya sangat mudah, bukan ?

Selain itu, pengguna juga bisa memberikan tanggal kapan foto atau video tersebut dibuat. Caranya, pilih Menu “Upload a Photo or Video”, kemudian pilih kapan foto atau video tersebut dibuat. Jadi, dengan begitu teman-teman kamu bisa mengetahui atau mengingat kapan foto itu dimuat.

Pembaharuan selanjutnya, Facebook memberikan kebebasan kepada pengguna untuk memilih lima foto yang akan di unggah ke tampilan depan. Facebook juga mengizinkan kamu melakukan kebijakan yang bisa pengguna buat sendiri. Di dalam Foto atau Video yang kamu upload Facebook memberikan kebijakan untuk menonaktifkan foto sesuai keinginan pengguna. Agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Fitur terbaru lainnya dari Facebook adalah Facebook memberikan kebebasan kepada pengguna untuk mengekspresikan diri melalui 100 kata. Pengguna bisa mendeskripsikan diri atau menulis kata yang singkat untuk menggambarkan foto atau aktivitas yang pengguna sedang kerjakan.

5 Oktober 2015

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Kursus Postgre SQL Database Developer Terbaik 2024 di Jakarta
chat