Facebook Messenger Memperkenalkan Fitur Terbaru

Facebook Messenger adalah aplikasi resmi Facebook yang memudahkan penggunanya untuk melakukan percakapan teks dengan semua teman-teman yang menggunakan Facebook. Aplikasi Facebook Messenger sendiri terpisah dengan aplikasi Facebook, bagi kalian para pengguna Facebook Messenger yang sering melakukan percakapan (Chatting) kini Facebook Messenger memperkenalkan fitur terbaru.

Dalam tema menjelang akhir tahun liburan ceria, maka pihak Facebook Messenger mempersembahkan suatu hal yang baru untuk para penggunanya dengan menghadirkan dua fitur terbaru yang sudah bisa kalian akses. Berikut ini dua fitur terbaru yang Facebook Messenger kenalkan.

Photo Magic

Fitur Photo Magic yang satu ini memiliki kemiripan dengan layanan tagging (Penandaan) dan layanan berbagi pada Facebook, namun tetap memiliki perbedaan. Pada fitur Photo Magic akan melakukan pengenalan wajah pada foto bersama teman-teman secara otomatis dan bisa menambahkan foto tersebut secara otomatis untuk dibagikan kepada teman mereka yang teridentifikasi. Kalian bisa dengan mudah melakukannya, dengan cara aktifkan fitur Photo Magic di menu pengaturan (Setting) Facebook Messenger.

Warna Teks, Emoji, Dan Nicknames

Fitur warna teks, emoji, dan nicknames memiliki kemampuan untuk mengubah warna latar teks menjadi lebih bervariasi. Kalian dapat menggunakan berbagai macam warna untuk masing-masing teman obrolan. Selain itu, kalian juga bisa mendapatkan tambahan fitur untuk menampilkan emoji lainnya, pada pilihan emoji default. Sebelumnya fitur emoji hanya terdapat gambar thumbs up (jempol) kini terdapat tamabahan emoji. Facebook Messenger juga menambahkan fitur pemberian nama julukan (Nicknames) pada setiap teman yang terdaftar pada pertemanan di Facebook Messenger.

Facebook Messenger memperkenalkan fitur terbaru yang unik dan bervariasi dalam setiap obrolan kita dan mudah juga untuk kalian lakukan. Selamat mencoba

19 Desember 2015

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Seminar Java April 2024 di DUMET School
chat