Facebook Hadirkan Fitur Terbaru Facebook Reactions

Facebook salah satu jejaring sosial yang memiliki banyak pengguna. Pekan ini, Facebook mengumumkan fitur terbaru yang dirilisnya, yaitu Facebook Reactions. Fitur terbaru ini memungkinkan penggunanya untuk memasang ekspresi.

Para pengguna Facebook kini bisa memposting reaksi suasana hati mereka saat itu pada postingan di Facebook. Berikut ini beberapa hal yang perlu kalian ketahui tentang Facebook Reactions.

Pertama, Cara Menemukan Facebook Reactions. Bagi kalian yang ingin menggunakan Facebook Reactions, kalian bisa menahan tombol “Like” pada aplikasi Facebook baik di iOS maupun Android. Selain itu, bisa juga dengan cara mengarahkan kursor mouse ke tombol “Like” setelah itu reaksi emoji akan muncul. Fitur terbaru ini tidak hadir secara bersamaan di seluruh dunia. Jadi, kemungkinan Facebook Reactions akan hadir di Indonesia beberapa hari ke depan.

Kedua, Satu Reaksi Satu Postingan. Pengguna bisa memilih satu reaksi seperti Wow, Love, Sad, atau Angry untuk satu kali postingan. Pengguna bisa memposting perasaan atau reaksi mereka sesuai dengan postingan yang dimunculkan oleh teman Facebook.

Ketiga, Bisa Undo atau Ganti Reaksi. Fitur Facebook Reactions hampir mirip dengan fitur yang sudah ada di Path. Jadi, pengguna bisa mengganti reaksi atau melakukan Undo pada reaksi untuk postingan teman di Facebook.

Keempat, Facebook Munculkan Tiga Emoji Terbanyak. Pada sebuah postingan, beberapa teman bisa memasang reaksi emoji yang berbeda-beda. Namun, Facebook akan menampilkan tiga emoji atau reaksi yang paling banyak dipasang oleh teman kalian di Facebook.

Kelima, Facebook Reaction Bisa Di Breakdown. Siapa saja yang memasang emoji atau reaksi akan tampil dalam sebuah daftar. Pengguna bisa melihat apakah lebih banyak yang memasang emoji tanda menyukai atau tanda love atau ekspresi lainnya.

Keenam, Facebook Reaction Pengaruhi News Feed. Kini, Facebook Reaction dapat dihitung seperti halnya Like. Dengan kalian menggunakan reaksi seperti Wow atau Sad dapat memberikan sinyal untuk Facebook bahwa kalian perlu melihat lebih lanjut jenis postingan tertentu.

Facebook hadirkan fitur terbaru Facebook Reactions akan menambah banyak pengguna Facebook yang aktif memposting ekspresi reaksi. Selamat mencoba

26 Februari 2016

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Kursus Postgre SQL Database Developer Terbaik 2024 di Jakarta
chat