Efek Teks Pelangi

Teks merupakan salah satu elemen penting pada sebuah website. Teks bisa juga berpengaruh terhadap kenyamanan user dalam website. Teks juga dapat dijadikan alat untuk menarik perhatian para pengunjung website jika kita dapat mempercantik tampilan teks tersebut. Nah maka dari itu disini saya akan mencoba membuat efek teks pelangi menggunakan javascript. Dengan javascript ini kita tidak perlu repot-repot membuat animasi berformat .gif, kita hanya mainkan pada CSS dan javascriptnya saja. Selain lebih praktis, dari sisi loading si website juga akan lebih ringan karena tidak harus meload file gambar, sehingga waktu yang diperlukan untuk website tersebut load akan lebih cepat. Sekarang coba teman-teman perhatikan source code dibawah ini dan coba lihat hasilnya ya :

 

See the Pen pJJOoR by fachrul ahaddin (@fachruldumet) on CodePen.

 

Gimana teman-teman? cukup menarik bukan hasilnya? mungkin bisa teman-teman terapkan di website yang teman-teman buat ya.

Oke teman-teman, mungkin cukup sekian yang bisa saya sampaikan. Semoga bisa menjadi sumber inspirasi buat teman-teman ya. Sampai jumpa kembali di blog berikutnya. Terima Kasih.

2 Mei 2015

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat