Dumb Ways To Die

Pernahkah kamu menemukan game yang kamu sukai ? Game yang kadang dapat mendidik ke arah yang positif. Saya menemukan sebuah game yang membuat saya kagum saat memainkannya, game itu adalah game “Dumb Ways to Die”. Game yang terlihat simple itu, ternyata bisa mendidik setiap kalangan masyarakat karena game tersebut berhubungan dengan pentingnya hidup sendiri dan hidup dengan orang lain.

Dumb Ways to Die merupakan game yang berdurasi selama lima menit, game yang menghimbau masyarakat untuk menjaga keselamatan disekitar kereta api. Berikut video game Dumb Ways to Die.

Pada game ini, kamu akan memiliki stasiun kereta api sendiri dan kamu akan memulai permainan dengan memiliki satu karakter saja, tetapi bila kamu semakin sering memainkannya maka kamu akan memiliki banyak karakter yang akan tiba, dan video asli akan dibuka setelah kamu memainkan beberapa permainan. Berikut salah satu karakter game Dumb Ways to Die.

Ketika permainan sudah dimulai, kamu akan mendapatkan batas waktu hingga 10 detik. Bar hitam yang terdapat dibagian atas akan menunjukkan seberapa cepat waktu yang akan habis. Beberapa mini game akan berhubungan dengan kereta api. Bila kamu gagal untuk menarik semua string dari balon ke tangannya, maka pria biru kecil akan mengejar balonnya ke trek dan terkena kereta api. Kamu akan mendapat pelajaran dari game tersebut.

Tingkat kesulitan dari game Dumb Ways to Die ketika kamu sudah berada di lavel atas. Semakin lama permainan akan semakin cepat. Berawal dari 10 detik yang santai hingga cepat menjadi 5 detik, kemudian 2 detik, lalu kamu akan mati.

Dalam game tersebut kamu memiliki 3 life point, bila ketiganya sudah habis, maka kamu akan mati atau game over. Jadi, ketika kalian memainkan game Dumb Ways to Die harus berhati-hati, beraksi cepat, dan harus mengenali situasi. Kini, game Dumb Ways to Die sudah ada yang kedua. Segera download game Dumb Ways to Die 1 and Dumb Ways to Die 2 di Google Play. Berikut cover game Dumb Ways to Die 2.

6 Februari 2015

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat