Directive ng-init dan ng-repeat Pada AngularJS

Kita lanjut lagi kita akan bahas 2 hal yang baru dalam angular JS yaitu ng-init dan ng-repeat pada AngularJS. ng-init ini sendiri biasanya jarang digunakan tapi tentu saja tetep berguna sewaktu waktu kita bisa gunakan. Pada ng-init ini kita dapat menuliskan variabel baru dengan tipe data yang bervariasi yang berisi data data dan data tersebut bisa kita tampilkan pada jendela browser contohnya sebagai berikut

untuk penulisannya seperti kita menuliskan array biasa. Pada contoh diatas saya akan membuat cara menampilkan bulan pada angularJS. Klo temen temen ingin menampilkan nama nama tersebut dengan menggunakan ng-repeat. Ng –repeat ini buat melakukan perulangan data.

Penjelasan : tampilbulan adalah nama baru yang saya buat yang kita pakai dalam menampilkan variabel array yang sebelumnya dibuat.
in ini wajib dimana code yang sudah baku dalam Angular JS
bulan ini merupakan nama array yang telah dibuat.
untuk menampilkan kita bisa gunakan data binding expression {{ }}
Kemudian kita simpan dan semoga berhasil

akan terlihat hasilnya nah temen temen tidak perlu menuliskan option dengan nama yang berbeda tetapi temen temen cukup mendeklarasikan nama nama tersebut dan kita keluarkan nilai tersebut dengan ng-repeat. Semoga Bermanfaat.

30 Juli 2015

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat