Chatting dengan Whatsapp melalui Website

23/01/2015    Bartholo Bush Sawa    2051    Artikel Bebas

Halo teman-teman mungkin belum banyak teman-teman yang tahu nih tentang berita terbaru dan terupdate minggu ini. Baru-baru ini Whatsapp, sebuah Software Online Chatting yang sekarang sudah dimiliki oleh Facebook, telah membuat website yang memungkinkan semua pengguna Whatsapp di seluruh dunia tetap terkoneksi walalupun tanpa menggunakan smartphone.

Dengan kata lain, Whatsapp bisa kita akses menggunakan Website dari komputer tanpa harus menginstall program apapun ke komputer. Hanya dengan membuka Program Whatsapp dan kemudian kita scan barcode yang ada di websitenya, maka secara otomatis Whatsapp yang ada di Smartphone kita akan langsung terkoneksi dengan Whatsapp Web.

Selain itu, jika teman-teman ingin menggunakan Whatsapp Web, harus terlebih dahulu menginstall atau meng-update Aplikasi Whatsapp terbaru di Smartphone.

Berikut ini caranya :

Tekan pada gambar 3 titik di sudut kanan aplikasi Whatsaap di Smartphone teman-teman, kemudian pilihlah WhatsApp Web

 

Kemudian Scan Barcode yang ada di Whatsapp Web (linknya di bawah ini)

WHATSAPP WEB

 

Maka tanpa harus menunggu lama, teman-teman akan langsung terhubung dengan Whatsapp Web sesuai dengan account teman-teman yang ada pada Aplikasi Whatsapp di Smartphone.

Whatsapp sudah memulai awal yang baru lagi, dengan Whatsapp Web. Apakah yang lain akan mengikuti?? kita tunggu Berita terbaru selanjutnya...

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More
chatarrow