Cara Mudah Menjadikan Layar Laptop Biasa Menjadi Layar Sentuh

Laptop saat ini merupakan salah satu gadget yang menjadi kebutuhan penting untuk melengkapi kehidupan sehari – hari. Berbagai macam Laptop ditawarkan mulai dari Laptop yang sederhana hingga layar sentuh, namun jika kalian terbentur dengan dana yang dimiliki berikut solusinya. Cara mudah menjadikan layar laptop biasa menjadi layar sentuh.

Laptop sederhana dan masih layak pakai bisa kalian jadikan laptop layar sentuh. Caranya dengan menambahkan sebuah perangkat tambahan. Kini, telah hadir sebuah gadget yang bernama AirBar. Perangkat ini memiliki bentuk yang sederhana, yakni berbentuk kotak persegi panjang yang tipis. AirBar merupakan produk besutan sebuah perusahaan startup asal Swedia, Neonode. AirBar dilengkapi dengan sebuah kabel USB yang bisa disambungkan dengan mudah ke Laptop pengguna.

Cara kerja gadget AirBar sangat sederhana, AirBar akan memproyeksikan cahaya yang tak terlihat di seluruh layar. Ketika jari pengguna atau benda – benda seperti pena atau kuas menutupi cahaya tersebut maka jari kita atau benda tersebut bereaksi tanpa benar – benar menyentuhnya. AirBar dapat dipasangkan pada berbagai jenis ukuran Laptop mulai dari ukuran 11,6 inci atau 13,3 inci atau 14 inci, bahkan 15,6 inci. Nantinya, AirBar akan dirilis untuk perangkat komputer yang memiliki dimensi lebih luas. Namun, AirBar untuk saat ini masih belum maksimal pada perangkat Laptop Apple, MackBook.

Harga Gadget AirBar tergolong murah, karena hanya dibanderol senilai 70 USD atau sekitar Rp. 940.000 untuk semua ukuran laya Laptop. Jadi bagi kalian yang ingin mengubah layar Laptop menjadi layar sentuh kalian bisa baca cara mudah menjadikan layar Laptop biasa menjadi layar sentuh. Selamat mencoba

1 Juli 2016

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat