Cara Mudah Mengetahui Hal Tersembunyi Di Smartphone

09/09/2016    Agustinus    1642     Artikel Bebas

Smartphone merupakan sebuah ponsel pintar yang kini digunakan banyak orang untuk berkomunikasi, berekspresi, dan berbagai macam hal. Dengan menggunakan smartphone pengguna bisa menciptakan suatu hal baru, bagi kalian para pengguna smartphone yang suka iseng membuat smartphone menjadi canggih berikut ini ada cara mudah mengetahui hal tersembunyi di smartphone yang bisa bermanfaat untuk para pengguna smartphone.

Pertama, Kali Linux. Tahukah kamu, kali linux adalah salah satu sistem operasi terbaik yang berjalan di Linux. Namun, sekarang ini kalian bisa menjalankannya pada smartphone android dan mengubah perangkat mobile android menjadi mesin pintar. Hanya dengan mendownload aplikasi “Linux Deploy” di Google Play Store kemudian ikuti instruksi yang diberikan untuk menjalankannya.

Kedua, Layar Smartphone Terhubung Ke PC Komputer. Bagi kalian yang suka dengan hal baru pada smartphone bisa mencoba membuat layar smartphone android terhubung ke PC komputer dengan cara mendownload aplikasi “TeamViewer QuickSupport” dan “All Cast Android App” di Google Play Store. Dengan begitu kalian dapat dengan mudah melihat layar smartphone android melalui Dekstop atau Lapotop Windows.

Ketiga, Mengakses Komputer Melalui Smartphone. Selanjutnya, jika pengguna ingin bisa mengakses komputer dari smartphone android maka pengguna bisa menggunakan aplikasi tambahan, yakni “Splashtop 2” yang merupakan salah satu aplikasi terbaik untuk mengakses aplikasi Windows apapun dari smartphone. Jadi, kalian tidak perlu ribet lagi, bagi kalian yang hobi main game yang hanya bisa diunduh di komputer, kini kalian bisa memainkannya di smartphone dengan bantuan Spalshtop Games.

Keempat, Melihat Sinyal WiFi Tersembunyi. Dengan menggunakan aplikasi tambahan “InSSIDer” pengguna smartphone android bisa melihat sinyal WiFi tersembunyi atau nama SSID yang tersembunyi di perangkat android. Aplikasi InSSIDer menampilkan semua rincian WiFi dengan informasi yang cukup detail.

Kelima, Transfer File Secara Nirkabel. Di era teknologi yang canggih seperti sekarang ini pengguna disuguhkan dengan berbagai macam hal yang mudah, kali ini kalian bisa mentransfer file dari smartphone android ke komputer secara nirkabel menggunakan WiFi. Dengan menggunakan aplikasi “AirDroid” pengguna bisa dengan mudah berbagi semua file dari smartphone dengan PC secara nirkabel. Sehingga file berukuran besar bisa dengan cepat terkirim.

Kelima cara mudah mengetahui hal tersembunyi di smartphone bisa kalian coba terlebih dahulu, cara – cara lainnya akan dibahas pada artikel berikutnya. Selamat mencoba

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More