Cara Mudah Mengembalikan Foto Terhapus Di Facebook

Facebook merupakan salah satu media sosial yang memiliki banyak pengguna aktif. Bagi sebagian orang, Facebook bisa dijadikan sebagai wadah untuk menyimpan berbagai kenangan, berbagai momen indah, momen berharga yang bisa kamu selalu lihat, bisa kamu bagikan ke teman – teman, dan bahkan bisa kamu jadikan sebagai privasi. Karena Facebook kamu bisa aman menyimpan informasi, status, foto, dan masih banyak lagi. Namun, apa yang terjadi jika tanpa sengaja kamu menghapus beberapa foto yang bagimu sangat penting? Pasti kamu akan panik. Oleh karena itu, kamu harus mengetahui cara mudah mengembalikan foto terhapus di Facebook.

Sudah berapa lama kalian menggunakan Facebook? Pastinya di dalam akun yang kalian punya sudah tak terhitung sudah berapa banyak foto serta video yang kalian bagikan atau simpan. Kalian juga pastinya pernah mengalami tanpa sengaja menghapus foto di Facebook mungkin saat kesal atau dihapus hacker, dan lain sebagainya. Jika kalian pernah mengalaminya dan ingin mengembalikan foto tersebut, tidak perlu khawatir dan panik karena foto kalian masih tersimpan pada server milik Facebook. Namun, kalian juga perlu mengetahui cara mudah mengembalikan foto terhapus di Facebook.

Pertama – tama kalian harus membuka Facebook, kemudian Login, setelah itu masuk ke Menu Pengaturan pilih Pengaturan Umum. Di bawah, akan terlihat opsi “Unduh salinan data Facebook Anda” klik link tersebut.

Kedua, silahkan klik “Unduh Arsip”. Untuk alasan keamanan, arsip data Facebook milikmu tidak serta merta langsung bisa di unduh, melainkan harus melewati beberapa tahap verifikasi. Kamu pelru memasukkan password Facebook, kemudian langsung klik “Mulai Arsip Saya”.

Keempat, setelah selesai mengunduh, Facebook akan mengirimkan link download arsip ke alamat email yang kamu daftarkan saat membuat akun Facebook. Setelah kalian mengklik link tersebut, kalian harus kembali melakukan verifikasi password lagi. Jika sudah sesuai dan benar, maka arsip sudah bisa dapat diunduh.

Kelima, jika kalian sudah selesai mengunduh, kalian bisa ekstrak file, kemudian carilah foto atau video yang kalian perlukan.

Bagaimana teman – teman caranya mudah untuk dilakukan bukan? Kalian bisa dengan mudah melakukan cara mudah mengembalikan foto terhapus di Facebook, selamat mencoba.

4 November 2016

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat