Cara Mudah Mempercepat Koneksi Internet

Terhubung dengan jaringan internet menjadi kebutuhan pokok saat ini. Biasanya, jaringan internet dibutuhkan saat seseorang ingin membuka pesan di email, update status di jejaring sosial, melihat pemberitahuan terbaru, atau untuk mengerjakan tugas. Akan tetapi, jika jaringan internet lambat akan menjadi masalah besar. Nah, berikut ini ada beberapa cara mudah mempercepat koneksi internet.

Pertama, Bandwith Yang Ditawarkan. Bandwith yang dimaksud disini ialah berupa kecepatan download dan upload yang ditawarkan oleh sebuah ISP (Internet Service Provider). Pilihlah Bandwith minimal 384 Kbps agar kegiatan browsing lancar dan Bandwith yang lebih besar lagi jika pengguna hobi mendownload file – file besar. Pastikan pengguna memilih Bandwith sesuai dengan kecepatan yang dibutuhkan.

Kedua, Pilih Koneksi Internet Dengan Menggunakan Kabel. Saat ini sudah berkembang dengan cepat teknologi wireless 3G dan 4G akan tetapi untuk kestabilan transfer data dari server ke klien koneksi menggunakan kabel lebih stabil dibandingkan wireless.

Ketiga, Sesuaikan Dengan Keuangan. Nah, ini yang penting, jika pengguna berlangganan koneksi internet pasti memerlukan pengeluaran tambahan. Jangan sampai langganan koneksi internet malah membuat kalian lebih boros. Pilihlah yang murah dan memiliki kouta yang banyak, sekarang sudah banyak kok yang murah dan mendapatkan kouta yang banyak.

Ketiga cara mudah mempercepat koneksi internet bisa kalian cermati baik – baik, pada artikel selanjutnya saya akan membahas lima cara mudah mempercepat koneksi internet.

20 Agustus 2016

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat