Cara Mudah Membuat Video Siaran Langsung Di Facebook

Facebook merupakan salah satu jejaring sosial yang memiliki banyak pengguna dan sering dikunjungi. Pengguna facebook terdiri dari berbagai kalangan di seluruh dunia. Saat ini Facebook telah merilis sebuah fitur baru yang menarik perhatian para pengguna yakni membuat video siaran langsung. Nah, berikut ini akan diberitahukan cara mudah membuat video siaran langsung di Facebook.

Facebook sangat sadar dengan sifat manusia yang mudah bosan, oleh sebab itu Facebook mengeluarkan berbagai macam fitur baru untuk menyenangkan hati para penggunanya, meskipun Facebook harus rela merogoh koceknya untuk mengakuisisi beberapa situs atau aplikasi lain untuk mendukung situs utamanya itu agar tetap berkibar tinggi. Karena Facebook sebagai salah satu jejaring sosial ternama yang paling banyak digunakan penduduk di dunia.

Facebook memanjakan para penggunanya untuk menikmati fitur barunya ini. Fitur terbaru milik Facebook berfungsi untuk berbagi video suatu acara atau kegiatan menggunakan aplikasi Facebook di Android, iPhone, dan iPad. Berikut ini cara mudah membuat video siaran langsung di Facebook.

Pertama, para pengguna bisa langsung mendownload aplikasi Facebook di Google Play atau di App Store.

Kedua, setelah selesai mendownload pengguna bisa langsung Log In atau masuk kea kun Facebook menggunakan username dan password milik pengguna.

Ketiga, kemudian tekan pada kolom “Apa yang Anda pikirkan?”.

Keempat, setelah itu untuk membuat video siaran langsung pengguna bisa menekan tanda kepala yang ada dua lingkaran yang berada di sebelah kanan gambar kamera.

Kelima, tuliskan nama video yang akan dibuat pada “Jelaskan siaran langsung Anda”. Kemudian tekan “Siaran Langsung”. Video siaran langsung pengguna akan bisa ditonton oleh teman Facebook pengguna dimana pun.

Bagaimana teman – teman sudah mencoba fitur terbaru dari Facebook? Selamat mencoba

4 Agustus 2016

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat