Cara Mudah Membuat Folder Unik Di Smartphone

Sekarang ini sudah banyak orang yang menggunakan smartphone Android, jadi bagi para pengguna Android pasti sudah tidak asing lagi dengan file management folder dan kegunaannya. Biasanya folder berfungsi untuk meminimalkan ruangan di dinding layar Android, dengan menyusun beberapa aplikasi ke dalam sebuah folder. Nah, berikut ini ada beberapa cara mudah membuat folder unik di smartphone.

Biasanya, folder yang sudah dibuat akan diberi nama tertentu sesuai dengan keinginan pengguna, agar bisa dengan mudah menemukan aplikasi yang ingin dibuka pada perangkat Android. Tahukah kamu bahwa pengguna Android bisa membuat nama folder unik dengan emoji – emoji lucu dan cantik, sehingga tidak terlihat membosankan dengan tampilan nama folder yang hanya berupa huruf atau angka biasa.

Berikut ini cara mudah membuat folder unik di smartphone dengan berbagai macam emoji yang unik dan lucu. Sebelum memulai langkah – langkah membuat nama folder unik kalian harus memastikan terlebih dahulu untuk melengkapi Android dengan aplikasi keyboard yang mendukung emoji, seperti aplikasi Google Keyboard, Kika Emoji Keyboard, dan lain sebagainya.

Pertama, setelah memasang aplikasi keyboard yang mendukung emoji, selanjutnya buka folder yang telah dibuat, kemudian tap pada nama folder.

Kedua, setelah melakukan cara pertama akan ada perintah untuk mengedit nama folder dan akan muncul keyboard untuk mengetikkan (menuliskan) nama folder yang diinginkan. Kalian bisa mengakses pilihan emoji yang kalian inginkan menjadi nama folder, caranya sentuh yang lama tanda centang (Cek) untuk menampilkan pilihan emoji. Nah, dari sana kalian kalian bisa memilih sesuka hari emoji yang kalian inginkan.

Bagaimana teman – teman cara mudah membuat folder unik di smartphone dapat dengan mudah kalian lakukan, bukan? Selamat mencoba

27 Mei 2016

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Kursus Postgre SQL Database Developer Terbaik 2024 di Jakarta
chat