Cara Mudah Memblokir Iklan Di Smartphone Tanpa Root

22/09/2016    Agustinus    1349     Artikel Bebas

Para pengguna smartphone sering mengalami kekesalan ketika mendapatkan iklan. Salah satunya iklan yang berbentuk PopUp, namun sebenarnya iklan merupakan sesuatu hal yang penting bagi beberapa orang, karena iklan berfungsi untuk memberi makan dan memelihara situs Web Master sehingga pengguna selalu mendapatkan informasi yang sangat berguna tentang masalah di berbagai situs atau website yang dikunjungi. Jika para pengguna tidak ingin ada iklan pada smartphone-nya pengguna bisa melakukan cara mudah memblokir iklan di smartphone tanpa root.

Perlu kalian ketahui bahwa dengan memblokir iklan pada smartphone, khususnya pada perangkat Android akan membantu pengguna mengubah web berjalan lebih cepat dengan tidak harus menampilkan sebuah iklan dan dapat juga membantu menghemat bandwidth dengan maksimum ketika menggunakan jaringan 3G. Jadi, memblokir iklan di perangkat Android akan memudahkan pengguna smartphone mengakses lebih cepat. oleh karena itu, pengguna harus mengetahui cara mudah memblokir iklan di smartphone tanpa root, khususnya pada perangkat Android.

Bagi para pengguna komputer atau laptop baik Mac maupun Windows pasti memiliki browser Chrome atau Firefox, pada browser tersebut pengguna tidak perlu ribet lagi, karena sudah tersedia fitur Adblock yang berfungsi untuk memblokir iklan. Namun, pada perangkat Android pengguna tidak dapat menggunakan ekstensi untuk memblokir iklan. Solusinya ialah dengan menggunakan browser yang dilengkapi dengan fitur pemblokiran iklan. Ada dua browser individu yang cukup efektif untuk menghilangkan iklan di Android yaitu Yolo Browser dan Browser Adblock. Berikut saya berikan contoh menggunakan Adblock. Ikutilah langkah berikut ini cara mudah memblokir iklan di smartphone tanpa root.

Pertama, Unduh Adblock. Langkah pertama yang perlu kalian lakukan ialah mengunduh Adblock di Android. Untuk menemukan Adblock, kalian dapat mencarinya di mesin pencarian (browser) Google Play Store.

Kedua, Install Adblock. Setelah kalian berhasil mengunduh Adblock, langkah selanjutnya ialah menginstall Adblock, kemudian buka browser Adblock yang baru dipasang dan akses ke website yang kalian inginkan. Secara default browser Adblock akan menghapus iklan dari situs web.

Namun, jika kalian ingin mengizinkan iklan yang ada di situs web tertentu tampil, kalian dapat memilih ikon pengaturan (berbentuk tiga strip) berada di kanan atas yang berfungsi untuk menampilkan pilihan iklan apa saja yang ingin ditampilkan. Kemudian, hapus kotak centang di Blok iklan di situs tertentu untuk menampilkan iklan di website.

Perlu kalian cermati baik – baik, jika kalian memblokir iklan di perangkat Android, maka pendapatan yang didapatkan dari situs website yang kalian kunjungi akan berkurang dan dapat mempengaruhi pemeliharaan website. Oleh karena itu, pertimbangkan baik – baik untuk memilih apakah ingin memblokir iklan atau tidak, mungkin kalian bisa memblokir iklan yang benar – benar menyebabkan ketidaknyamanan saja. Jadi, gunakan dengan baik cara mudah memblokir iklan di smartphone tanpa root. Selamat mencoba

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More