Cara Mudah Memanfaatkan Flashdisk Lama

Saat ini banyak orang yang memerlukan flashdisk untuk kegiatan sehari – hari seperti bertukar data dari satu komputer ke komputer lain atau menyimpan dan meng-copy paste dokumen. Flashdisk saat ini sudah banyak berbagai bentuk yang lucu, unik dan menarik sehingga banyak orang yang tidak menggunakan flashdisk lamanya, sebenarnya flashdisk lama masih bisa digunakan dengan baik. Berikut ini cara mudah memanfaatkan flashdisk lama.

Pertama, Menjalankan Aplikasi Portable. Seperti yang kita ketahui bahwa flashdisk berfungsi untuk menyimpan segala data, ternyata selain untuk menyimpan data flashdisk juga bisa untuk menyimpan aplikasi portable. Jadi, ketika akan menjalankan suatu aplikasi portable tidak perlu menginstal di komputer, tetapi bisa langsung dijalankan dari flashdisk.

Kedua, Sistem Operasi. Perlu kalian ketahui bahwa sistem operasi dapat dijalankan melalui flashdisk. Sebuah flashdisk dapat memberikan kemudahan dalam hal booting PC, apalagi jika komputer terkena virus.

Ketiga, Test Sebuah Website. Menggunakan aplikasi tambahan Server2Go, pemilik website dapat memanfaatkan flashdisk untuk melakukan pengujian website sebelum dipublikasikan.

Keempat, Meningkatkan Performa Komputer. Kalian perlu menggunakan aplikasi tambahan seperti ReadyBoost untuk performa komputer yang dapat ditingkatkan melalui pemanfaatan flashdisk.

Jadi, bagi kalian yang tidak tahu flashdisk lama untuk apa, kalian bisa lakukan cara mudah memanfaatkan flashdisk lama. Bisa pilih akan kalian gunakan sebagai apa flashdisk lama yang kalian miliki, jadi jangan sampai dibuang iya flashdisk lamanya, karena masih sangat berguna. Selamat mencoba

15 Juni 2016

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat