Cara Merubah Tampilan Browser Dengan Tema Anda Sendiri

Sahabat-sahabatku yang super, dalam tips trik kali ini saya akan mengajarkan bagaimana merubah tampilan tema browser, sesuai dengan yang anda inginkan. Firefox adalah sebuah browser yang menurut saya sangat powerfull dibanding browser lainnya, banyak sekali fitur-fitur yang mendukung baik untuk user ataupun developer.

Sebelum saya menjelaskan langkah-langkahnya mengenai point di atas, saya terlebih dahulu akan bercerita sedikit tentang Mozilla Firefox. Mozilla Firefox di kembangkan oleh perusahaan yang bernama Mozilla Foundation, pada tahun 2002 resmi rilis versi pertama dengan nama Phoenix atau Mozilla Firebird, dan pada 9 November 2004 rilis kembali dengan nama baru menjadi Mozilla Firefox versi 1.0, pada saat itu hanya perlu waktu 12 hari Firefox sukses mendapatkan 5 juat downloader. Pada 1 Desember 2014, Mozilla Firefox sudah sampai versi 34.0, dan menjadi browser paling popular ke dua setelah Google Chrome.

Berikut adalah langkah-langkah merubah tema browser anda:

1. Silahkan ketik link ini pada browser anda.

2. Klik tombol Submit a New Theme pada bagian sidebar kiri bawah.

3. Pada halaman selanjutnya aka nada form login, kita kamu belum punya akunnya, silahkan register terlebih dahulu. Kamudian silhakan login kembali dengan akun yang baru kamu buat.

4. Masukan form dg lengkap untuk mendaftarkan gambar anda pada mozilla addons. Di dalam form tersebut juga sudah dijelaskan berapa besar ukuran gambar untuk theme.

5. Jika gambar sudah diupload, maka ada bisa lihat preview ya. Klik tombol submit jika gambar sudah sesuai. Nah, biasanya untuk menunggu tema anda bisa digunakan perlu waktu maksimal 24 jam. Jadi kita tunggu saja besok pagi...

6. Yaps.. jika matahari sudah terbit, ayam berkokok, Silahkan buka kembali laptop kamu dan login pada account Mozilla Addons, klik link My Account pada Username anda.

7. Klik tombol add. Dan tunggu beberapa saat untuk restart browser anda.

Tarrrraaaaa......

12 Januari 2015

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat