Cara Mendapatkan Centang Biru Akun Twitter

Selama ini kita melihat tanda centang biru hanya terdapat pada akun-akun yang dimiliki oleh selebriti atau orang-orang terkenal saja, tanda tersebut menerangkan bahwa pemiliki akun tersebut adalah asli atau bukan nama samaran. Lalu bagaimana caranya agar akun kita bisa mendapatkan tanda seperti itu?

Belum lama ini Twitter mengumumkan bahwa siapa saja bisa mendapatkan tanda centang biru tersebut, namun dengan persyaratan yang ketat dan langkah-langkah yang lebih panjang.

Twitter sendiri sudah menyediakan halaman khusus untuk melakukan verifikasi, nantinya pengguna diminta untuk memasukan data-data seperti nomor ponsel, tanggal lahir, dan alamat situs pribadi dimana profil pengguna dapat direview oleh pihak Twitter.

Pengguna juga diminta menuliskan alasan mengapa akunnya perlu diverifikasi. Perlu diingat, tujuan Twitter memberikan centang biru adalah untuk memberi kemudahan pada pengguna dalam mencari informasi yang berkualitas dan bisa dipercaya.

Agar peluang kita untuk meminta tanda centang biru semakin besar, maka kita harus pintar-pintar memberikan alasan. Setelah semua data diisi dan dikimkan, selanjutnya kita hanya perlu menunggu keputusan Twitter yang akan dikirimkan melalui e-mail.

3 Juli 2016

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat