Cara Menambahkan Akun Di Instagram

Instagram merupakan salah satu jejaring sosial yang banyak peminatnya. Sekarang ini, Instagram memberikan kabar gembira pada admin-admin akun Instagram di seluruh dunia. Karena, kini Instagram merilis sebuah fitur terbaru yang bisa mengendalikan lebih dari satu akun sekaligus dalam satu genggaman.

Kali ini, akun Instagram bisa mengelola dua akun sekaligus dalam satu aplikasi. Kalian bisa membuat akun toko online dan akun pribadi jadi mudah untuk dikelola. Berikut ini cara menambahkan akun di Instagram dalam satu aplikasi.

Pertama, buka aplikasi Instagram, masuk ke dalam Profile Page. Kemudian, masuk ke dalam Option. Setelah itu, masuk ke halaman Option, Scroll sampai ke bawah. Pada bagian nomor dua paling bawah ada Link untuk menambahkan akun baru selain yang sudah ditambahkan. Kemudian, klik menu Add Account.

Kedua, Instagram akan mengarahkan kalian. Selanjutnya, kalian tinggal masukkan Username dan Password, lalu klik Log In atau bisa juga Log In With Facebook. Jadi, akan lebih mudah terhubung dengan akun Facebook.

Ketiga, setelah kalian Login, Instagram akan dibawa menuju halaman Home Feeds akun yang baru kalian tambahkan. Kalian bisa lihat pada bagian pojok kanan bawah, maka akan muncul Profile Picture akun yang baru saja ditambahkan. Jika kalian ingin mengganti-ganti akun yang akan dioperasikan, kalian harus masuk ke dalam Profile akun dengan cara klik Profile Picture akun yang berada di sebelah kanan bawah. Selanjutnya, kalian bisa memilih akun mana yang ingin dioperasikan.

Jadi, dengan fitur terbaru dari Instagram kini kamu tidak perlu ribet lagi Logout dan Login untuk pindah-pindah akun satu ke akun yang lainnya. Jika kalian memiliki Online Shop akan lebih mudah lagi mengoperasikannya. Mudah untuk dilakukan cara menambahkan akun di Instagram. Selamat mencoba

16 Februari 2016

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat