Cara Memotong SIM Card Yang Benar

27/11/2015    Alfiana Irsyada Salma    2357     Artikel Bebas

Zaman sekarang sudah banyak smartphone yang mendukung teknologi SIM-Card Nano, membuat pengguna harus rela memotong SIM-Card standard atau micro mereka menjadi Nano. Produsen iPhone Apple bahkan yang terlebih dahulu mendorong miniaturisasi dari SIM-Card biasa ke micro SIM, kemudian kini menjadi Nano SIM. Alangkah bingungnya kita jika harus memotong SIM Card tanpa mengetahui cara memotong SIM Card yang benar.

Namun, di era yang serba canggih kini, kalian tak perlu repot membawa Sim-Card ke counter ponsel. Kini, kalian dapat memotong SIM-Card sendiri, SIM-Card standar kalian bisa ubah menjadi Nano SIM. Pengguna dapat dengan mudah memotong kelebihan plastik di SIM Card dengan menggunakan gunting di rumah. Hal tersebut merupakan salah satu Cara Mudah Memotong SIM Card yang benar.

Kegiatan “Do It Yourself” untuk memotong SIM Card berukuran micro menjadi Nano sebenarnya tak merepotkan, kamu hanya memotong di sekitar bagian tepi SIM Card dan jangan sampai mengenai bagian konektor SIM Card yang berwarna emas di bagian tengah.

Meski hasilnya tak sebagus seperti memotong SIM Card di counter ponsel, namun memotong SIM Card sendiri tentunya akan lebih menghemat waktu dan juga biaya, karena gratis. Berikut ilustrasi yang dapat digunakan jika kamu memutuskan untuk memotong SIM Card sendiri.

Satu hal yang perlu diingat, jika kamu tidak berhati-hati dan memotong bagian berwarna dari SIM Card terlalu dalam, SIM card dapat rusak dan jika ingin menggantinya akan dikenakan biaya oleh pihak operator. Jadi pastikan berhati-hati saat memotong SIM Card milikmu. Mudah, bukan ? Cara memotong SIM-Card yang benar. Selamat mencoba dan Semoga berhasil

No data.

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More

Cara Cepat Pintar Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT

Membuat website perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce.

Learn More