Cara Membuat Pesan WhatsApp Tebal Dan Miring

Aplikasi pesan instan WhatsApp kini memiliki update-an terbaru, yakni bisa membuat teks tebal dan miring. Aplikasi WhatsApp kini memungkinkan penggunanya untuk bisa menulis teks dalam format tebal atau miring. Berikut ini cara membuat pesan WhatsApp tebal dan miring.

Format teks ini tidak didapatkan dari tombola tau opsi lainnya. Jadi, pengguna harus memasukkan sedikit kode unik agar teksnya dapat berubah menjadi tebal atau miring. Berikut ini dua pilihan cara membuat pesan WhatsApp tebal dan miring.

Teks Tebal (Bold) WhatsApp. Jika kalian ingin membuat teks tebal (Bold) pada aplikasi WhatsApp, kalian bisa mengetik tanda bintang (*) diantara sebuah teks. Bila kalian ingin membuat teks tebal misalnya ingin menulis kalimat “Test tulisan Bold di WhatsApp”, yang perlu kalian lakukan menambah kode ketikan menjadi *test tulisan Bold di WhatsApp*. Bisa langsung kalian terapkan.

Teks Miring (Italic) WhatsApp. Jika kalian ingin membuat teks miring (Italic) pada aplikasi WhatsApp, kalian perlu menambahkan ketikan garis bawah (Underscore) (_) diantara sebuah teks. Misalnya menulis kalimat “Test tulisan Italic di WhatsApp” kalian perlu menambahkan ketikan “_Test tulisan italic di WhatsApp_”

Teks Tebal dan Miring (Bold and Italic) di WhatsApp. Jika kalian ingin menggabungkan kedua opsi teks tersebut yakni, cara membuat pesan WhatsApp tebal dan miring. Kalian hanya perlu menambahkan ketikan _*Teks*_ misalnya _*Test tulisan Bold dan Italic di WhatsApp*_ maka akan menjadi Test tulisan Bold dan Italic di WhatsApp.

Fitur terbaru yang WhatsApp hadirkan sudah bisa dirasakan oleh para pengguna WhatsApp versi 2.12.535 untuk Android dan WhatsApp versi 2.12.17 untuk IOS. Jika kalian belum meng-update aplikasi pesan instan WhatsApp sebaiknya segera update agar bisa menikmati fitur terbaru yang dibuat oleh WhatsApp. Cara membuat pesan WhatsApp tebal dan miring sangat mudah untuk dilakukan dan menambah variasi baru. Selamat mencoba

5 April 2016

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat