Cara Konvert Video Youtube Menjadi Gambar GIF

Gambar-gambar animasi GIF sekarang banyak dijumpai diberbagai situs sosial media, biasanya gambar GIF tersebut dibuat untuk lucu-lucuan seperti orang jatuh, ekspresi wajah, binatang dan lain-lain. Selain itu gambar-gambar GIF sering dijadikan profile picture seseorang.

Nah, untuk membuat gambar GIF kamu tidak harus memiliki keahlian khusus loh, misalnya harus tahu software Adobe Flash. Kamu tinggal masuk ke halaman Youtube dan hanya dengan hitungan detik sudah bisa membuat animasi GIF. Mau tahu langkah-langkahnya? mari kita simak...

1. Silahkan masuk di situs Youtube.com dan cari video lucu mana yang akan kamu rubah menjadi gambar GIF. Kalau sudah dapat, kamu tinggal menambahkan kata gif pada url www.youtube.com, sehingga menjadi www.gifyoutube.com.



2. Selanjutnya kamu akan masuk pada halaman www.gifyoutube.com, disitu kamu tinggal melakukan setting tambahan, seperti durasi detik atau menambahkan label, kalau sudah klik tombol create.



3. Sampai sini kamu sudah selesai membuat gambar animasi GIF.


 

9 Juli 2015

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat