Cara Hack Password Lock Screen Pada Android

Semakin banyaknya pengguna smartphone semakin banyak pula tingkat keamanan yang diterapkan untuk menjaga keamanan data dan privasi. Salah satunya keamanan lock screen pada smartphone Android. Banyaknya data penting atau foto privasi yang kita simpan dalam smartphone sehingga mewajibkan kita untuk memberikan keamanan agar tidak diakses oleh orang yang tidak bertanggung jawab atau teman-teman kalian yang jail saat meminjam smartphone.

Namun, tahukah kamu bahwa fitur lock screen mudah dibobol khususnya pengguna smartphone Android. Bila kita mengetahui cara hack password lock screen pada android. Maka, akan mudah melakukan pembobolan.

Bagi kalian pengguna smartphone Android, saat mengaktifkan lock screen pasti akan disediakan berbagai pilihan keamanan seperti pola, password, dan Pin secara umum. Ternyata kunci keamanan dengan menggunakan password mudah untuk di hack, walaupun kalian buat password yang begitu rumit tetap saja akan mudah di hack dengan mudah.

Ketika kita menggunakan keamanan lock screen, pasti terdapat dua fitur yang dapat diakses, yaitu dialer panggilan darurat dan kamera. Cara mudah untuk hack password pada lock screen sangatlah mudah. Kalian hanya perlu masuk ke pintas kamera, kemudian cobalah ke akses setting. Ketika mengakses setting pasti akan diminta untuk memasukkan password terlebih dahulu. Nah, mulai dari sini kuncinya cara hack password lock screen pada android.

Pertama, masukkan sebanyak mungkin karakter ke dalam kolom password atau kamu bisa mengetikan beberapa karakter lalu kamu copy dan paste ke kolom tersebut secara berulang-ulang, sehingga karakter pada kolom password semakin panjang. Setelah itu, jika sudah banyak karakter di kolom password tunggu hingga kolom password tersebut crash. Ketika kolom password crash, kamu akan dibawa kembali ke tampilan kamera. Saat berada dalam tampilan kamera kamu jangan langsung keluar, kamu hanya perlu menunggu beberapa menit hingga aplikasi kamera tersebut juga crash. Ketika aplikasi kamera sudah crash, maka kamu akan dibawa ke tampilan homescreen Android.

Jika kamu sudah menuju tampilan homescreen berarti password Android sudah berhasil di hack. Jika sudah masuk pada tampilan menu utama, hal apapun bisa kamu lakukan termasuk mengakses seluruh file-file yang ada pada smartphone. Jika password smartphone kamu sudah berhasil di hack maka akan menjadi ancaman yang sangat serius dan merugikan bagi para pengguna Android.

Tidak perlu khawatir jika cara hack password lock screen pada Android diketahui beberapa orang. Kamu masih bisa menghidarinya dengan cara memilih metode lock screen pola atau pin yang lebih aman. Kasus pembobolan seperti ini baru ditemukan di sistem operasi Android Lollipop. Mengetahui kabar seperti itu, pihak Google tak tinggal diam. Google segera memperbaiki masalah ini melalui update-an terbarunya.

27 November 2015

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat