Cara Filter Komentar yang Tak Terjawab di Wordpress

Komentar adalah cara yang mudah untuk membangun komunikasi dengan pengunjung website. Komentar yang dibalas dengan cepat juga termasuk kedalam keramah-tamahan kita sebagai pemilik website. Dengan cara itu, pengunjung tidak akan bosan untuk mengecek website Anda. Dan pastinya akan terus kembali jika ada suatu hal yang sedang dicari.

Jika website Anda sudah masuk kedalam popularitas, Anda akan sulit untuk menjawab komentar, karena banyak yang komentar. Dan kadang ada beberapa komentar yang tak terjawab. Masalah tersebut, bisa diatasi dengan menggunakan plugin yang bernama DX Unanswered Comments.

Hal pertama yang harus dilakukan adalah intall dan mengaktifkan plugin tersebut. Setelah itu, cukup dengan masuk ke menu Komentar, akan ada dua filter baru di bagian atas layar yaitu "Non-replied" dan "Non-replied Top level".

Cara-Filter-Komentar-yang-Tak-Terjawab-dx-unanswered-comments

Non-replied akan menampilkan semua komentar yang belum terjawab dan Non-replied Top level hanya akan menampilkan komentar teratas yang belum terjawab.

DOWNLOAD | VIEW SITE

Baik, semoga bermanfaat ya :)

21 Januari 2015

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat