Cara Agar Facebook Ads Disukai Pelanggan

Dunia marketing memilih sosial media marketing menjadi suatu metode alternatif terbaik dan termurah yang bisa dilakukan oleh semua orang. Ditunjang dari perkembangan teknologi saat ini yang membuat sosial media marketing menjelma menjadi kebutuhan marketing bagi para pebisnis. Salah satu sosial media marketing yang banyak diminati para pebisnis adalah Facebook.

Facebook menyediakan fitur yang sudah banyak dikenal, yakni fitur Facebook Ads yang dikhususkan untuk promosi suatu Fan Page. Namun, setiap fitur pasti memiliki kelebihan dan kekurangan. Kekurangan dari Facebook Ads sendiri ialah terkadang masih sering salah sasaran, tidak orisinal, dan membosankan. Sedangkan kelebihan yang dimiliki Facebook Ads ialah visual, menarik, dan relevan menghibur.

Agar Facebook Ads tidak dipandang jelek dan membosankan, berikut ini ada beberapa cara agar Facebook Ads disukai pelanggan dan tidak dibenci oleh follower.

Membuat Iklan Eye-Catching

Langkah yang paling utama ialah membuat iklan eye-catching. Follower akan sangat senang jika melihat suatu iklan yang tidak membosankan. Jadi, buatlah iklan yang menarik perhatian follower.

Relevansi - Membuat Target

Butuh ketelitian dan hati-hati dalam menetapkan target yang digunakan. Semakin baik target yang kalian tentukan, maka semakin besar peluang follower yang relevan dan antusias melihat iklan yang kalian buat.

Nilai Proporsi – Niai Tambah

Suatu produk bisa menjadi besar tergantung dari apa yang diberikan oleh produk tersebut. Kalian harus menggali lebih dalam mengenai nilai tambah produk yang ditawarkan, sehingga bisa dijadikan nilai tambah. Perhatikan hal-hal kecil untuk menambah nilai produk yang kalian jual.

Masukkan Call To Action

Call To Action [CTA] sangatlah penting, sehingga harus dipastikan ada dan harus jelas pada Facebook Ads. CTA akan memudahkan follower kalian yang tertarik untuk membeli produk yang kalian tawarkan. CTA yang baik adalah CTA yang menarik, jelas, dan ringkas ketika dilihat oleh follower.

Menghibur

Yang satu ini memang sangat penting. Facebook Ads tidak boleh membosankan dan membutuhkan hiburan. Walaupun hanya menggunakan sebuah gambar. Memberikan sesuatu yang menarik yang disukai oleh follower merupakan sebuah tantang bagi para pebisnis online maupun offline. Kalian bisa mencoba untuk menggunakan cara seperti diatas cara agar Facebook Ads disukai pelanggan. Selamat mencoba

9 Oktober 2015

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat