CEO Twitter, Bagi-bagi Uang Kepada Karyawan Senilai 2,7 Triliun Rupiah

Para CEO perusahaan teknologi seperti memiliki kekayaan yang tak terhitung. Kita tahu bahwa orang terkaya di planet bumi ini adalah mantan CEO perusahaan teknologi (Bill Gates) dengan nilai kekayaan sebesar $79.2 billion/miliar. Mau diapakan yah uang itu?
 
Perusahaan-perusahaan seperti Google, Facebook, Twitter, Amazon atau Apple juga memiliki CEO yang pasti sangat kaya raya. Walaupun sangat kaya, diantara mereka juga punya sifat sederhana dan murah hati. Seperti kita tahu Mark Zuckerberg yang kesahariannya terlihat sangat sederhana, kemudian CEO Google yang memanjakan para karyawannya. Nah, baru-baru ini ada kabar lagi dari salah satu CEO perusahaan teknologi, dia adalah Jack Dorsey, CEO Baru Twitter. Kabarnya dia akan membagikan 1/3 sahamnya yang senilai 2,7 Triliun Rupiah untuk para karyawannya.
 
"Hal ini dilakukan sebagai rasa terima kasih untuk para karyawan yang telah menjadikan Twitter seperti saat ini", ungkapnya. Jack juga mengatakan "Saya lebih senang menjadi bagian kecil dari sesuatu yang besar dari pada menjadi bagian besar dari sesuatu yang kecil". Jack percaya Twitter kedepannya akan menjadi lebih besar lagi, hal itu ditandai dengan nilai saham Twitter yang terus meningkat.
24 Oktober 2015

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Kursus Postgre SQL Database Developer Terbaik 2024 di Jakarta
chat