BlackBerry Messenger Merilis Sebuah Game

BlackBerry Messenger [BBM] setelah berhasil merilis paket stiker dan PIN cantik, kini tak lama lagi pengguna BBM akan bisa menikmati permainan dalam aplikasi BBM.

Game akan bisa dimainkan dalam BBM seperti halnya dengan pesan instant Line. Matthew Talbot sebagai Senior VP Emerging Enterprise Sales BlackBerry mengatakan “Kami sedang berencana merilis dua game versi percobaan di BBM dalam waktu dua bulan ke depan”. Dua game yang dikerjakan oleh sejumlah developer asal Indonesia dan akan dimainkan antar pengguna BBM, tegas Matthew Talbot.

Game yang diciptakan hanya berupa game sederhana, dimana pengguna BBM bisa saling berinteraksi dan melakukan update status berdasarkan game yang dimainkan. Matthew Talbot berharap bisa meniru kesuksesan seperti layanan sejenisnya yang beroperasi di Jepang dan Korea. Oleh karna itu, BBM menawarkan fitur-fitur seperti Game dan Stiker. Karena bisnis BBM yang baru ini, game yang diunduh pengguna nantinya bisa membuka lahan baru bagi para pengiklan. Berikut sedikit tampilan Game dalam BBM.

Matthew Talbot belum bisa memberitahukan secara detail bentuk dua game tersebut. Beliau mengatakan “Tunggu saja kemunculannya dalam waktu 60 hari ke depan”.

Aplikasi BBM sendiri kini sudah tersedia di tiga platform lain di luar BlackBerry, yakni iOS, Android, dan Windows Phone. Pihak BlackBerry mencatat bahwa terdapat 140 juta pengguna BBM baru dari Android dan iPhone dalam waktu 12 bulan hingga Januari 2015. Yuk kita nantikan bersama-sama kehadiran game dalam BlackBerry Messenger.

13 Maret 2015

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat