Beberapa Hal Yang Dapat Dilakukan Saat Layar iPhone Terkunci

Tahukah kamu, beberapa bulan yang lalu Apple merilis sistem operasi terbaru, yakni iOS 10. Di dalam sistem operasi iOS 10 dilengkapi dengan beberapa hal yang dapat dilakukan saat layar iPhone terkunci. Kehadiran iOS 10 terbaru dari Apple kini menghadirkan beberapa fitur baru, fitur yang dimiliki iOS 10 ini belum dimiliki smartphone lainnya, lagi dan lagi Apple merilis suatu hal yang unik dan menarik perhatian konsumen.

Apple merupakan salah satu produksi gadget yang terkenal dan terbesar di dunia, semakin berkembangnya perusahaan Apple maka Apple selalu ingin memberikan yang terbaik dan hal baru untuk para penggemarnya. Salah satunya Apple kini menambahkan fitur terbaru pada saat layar iPhone sedang terkunci. Berikut ini ada beberapa hal yang dapat dilakukan saat layar iPhone terkunci.

Pertama, Membuka Fitur Kamera. Khusus untuk para pengguna iPhone yang dilengkapi dengan sistem operasi iOS 10 kalian tidak perlu lagi masuk ke Home untuk mengambil gambar. Hanya dengan menggeser layar ke kiri untuk masuk ke mode kamera, mudah dan praktis.

Kedua, Membalas Pesan. Sekarang membalas pesan akan lebih mudah, kalian bisa secara langsung membalas pesan ketika layar sedang terkunci dengan menggunakan 3D Touch, kalian dapat langsung menarik Keyboard untuk menulis pesan.

Ketiga, Mengatur Kecerahan Layar. Kali ini dengan sistem operasi terbaru iOS 10 untuk mengatur kecerahan cahaya dapat dengan mudah dilakukan, dengan cara menggeser layar ke atas atur kecerahan Brightness sesuai dengan keinginan kalian.

Keempat, Memutar Musik. Bagi kalian yang suka jogging atau suka mendengarkan musik, fitur terbaru dari iOS 10 ini akan sangat berguna untuk kalian, karena di dalam fitur iOS 10 memungkinkan pengguna memutar musik ketika layar sedang terkunci.

Kelima, Membersihkan Semua Notifikasi. Pada iOS sebelumnya, jika para pengguna ingin membersihkan notifikasi harus memilih satu per satu. Namun, kini dengan fitur iOS 10 terbaru para pengguna dapat membersihkan semua notifikasi sekaligus.

Keenam, Mengakses Recent App. Untuk kalian yang ingin membuka daftar aplikasi yang baru saja dibuka, pengguna cukup dengan menggeser yang sedang terkunci kearah kanan.

Bagaimana teman – teman beberapa hal yang dapat dilakukan saat layar iPhone terkunci sangat menarik, bukan? Jadi, segera miliki gadget tersebut.

15 Oktober 2016

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat