BBM For SmartWatch

BlackBerry Messenger atau biasa disingkat dengan BBM merupakan aplikasi pesan instan yang memudahkan pengguna untuk berkirim pesan, gambar, musik dan lain sebagainya. Aplikasi pesan instan tersebut tak akan lama lagi akan bisa diakses melalui suatu perangkat baru yakni SmartWatch yang berbasis Sistem Operasi Android Wear buatan Google.

Bila kalian suka ngobrol melalui BBM. Perangkat yang satu ini cocok dan mudah untuk kalian gunakan sebagai alat bantu untuk kalian ngbrol. Herman Li, sebagai Senior Vice President BBM Engineering and Product Management BlackBerry menerangkan “Integrasi BBM untuk mendukung teknologi wearable merupakan salah satu cara kami untuk dapat meningkatkan kemampuan portfolio kami”.

Dalam ajang Consumer Electronics Show [CES] yang akan berlangsung pekan ini di Las Vegas, Amerika Serikat. BlackBerry akan mengumumkan kemampuan baru untuk BBM.

Aplikasi BBM yang akan ada di Android Wear nantinya akan bisa digunakan untuk menerima notifikasi pesan masuk dan membalas pesan tanpa mengetik dengan menggunkan teknologi Voice Dictation, Google Now. Terdapat juga fitur untuk membaca pesan secara keseluruhan dan menerima invitation dari BBM.

BBM nantinya akan bisa di akses melalui SmartWatch. Untuk bisa mengaksesnya pengguna harus memasang aplikasi BBM di smartphone Android yang terhubung ke wearable device yang bersangkutan.

Saat ini, BlackBerry belum menjelaskan secara detail kapan BBM yang mendukung di Android Wear akan tersedia. BlackBerry hanya memberitahu bahwa SmartWatch tersebut akan hadir pada awal tahun 2015. Untuk perangkat BlackBerry sendiri hingga saat ini masih belum bisa mendukung koneksi dengan perangkat Android Wear.

14 Januari 2015

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat