Axis - Jauhi Iri Dekati Irit

Axis yang telah diakuisisi XL Axiata kini hadir bernafas baru. Axis merek layanan komunikasi yang berwarna ungu itu kini muncul dengan program baru yakni, program irit. “Jauhi iri Dekati irit” begitu slogannya.

Dian Siswarini, wakil Presiden Direktur XL mengatakan bahwa Axis kali ini dirancang untuk memberikan layanan komunikasi pada mereka yang lebih membutuhkan sms, telepon, dan hanya sedikit data. Axis saat ini akan fokus pada pengguna dari segmen tersebut. Dian juga mengatakan “Peluncuran kembali merek Axis ini adalah tindak lanjut dari proses merger dan akuisisi sebelumnya. Keputusan mempertahankan merk Axis adalah untuk memberikan layanan yang lengkap kepada para pelanggan sesuai dengan kebutuhan masing-masing”.

Axis yang hadir dengan nafas baru ini mengenalkan konsep “Iritologi”, yaitu gaya hidup menggunakan layanan telekomunikasi yang simple sesuai dengan kebutuhan tarif irit. Konsep irit yang dimaksud antara lain diwujudkan dalam bentuk paket layanan “Ngobrol Irit, Ngenet Irit, dan Awet Irit”. Dian beranggapan bahwa konsep ini dibuat karena memang tidak semua pengguna layanan seluler akan langsung berpindah ke layanan data sesuai dengan trend yang sedang terjadi.

Semua pengguna kartu Axis baik yang lama maupun yang baru bisa menikmati tarif khusus untuk panggilan ke nomer XL dibandingkan dengan panggilan ke jaringan operator lain. Pada saat yang sama Axis menawarkan harga yang lebih baik untuk panggilan ke nomor sesama Axis dibandingkan sebelumnya.

Saat ini XL sudah memiliki 59,6 juta pelanggan. Jumlah tersebut sudah termasuk jumlah pengguna Axis saat ini. Teman-teman sudah bisa menikmati program irit dari Axis. Yuk Jauhi Iri Dekati Irit.

31 Maret 2015

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat