Apple Watch Menjadi Penting Di Masa Depan

Apple Watch merupakan salah satu produk jam tangan pintar buatan Apple. Sejak dirilis pada awal bulan Maret 2015, Apple Watch berhasil mengantongi banyak tanggapan dari masyarakat. Banyak masyarakat yang memuji produk baru Apple, tetapi ada juga yang mencemooh produk baru Apple tersebut.

Sebagian orang mengatakan Apple Watch harganya terlalu mahal padahal hanya sebuah arloji pintar dan diklaim bahwa masa tenarnya tak akan tahan lama. Sebagian orang juga mengatakan bahwa Apple Watch produk yang tak berguna dan hanya untuk orang-orang yang gagap teknologi.

Tim Cook sebagai CEO Apple angkat bicara, beliau mengatakan bahwa suatu saat nanti semua orang akan bergantung pada Apple Watch sama halnya dengan orang-orang yang saat ini bergantung pada iPhone. Beliau menambahkan “Orang-orang tak menyadari bahwa mereka harus memiliki iPod. Mereka juga tak pernah sadar bahwa mereka harus mempunyai iPhone, apalagi iPad”.

Tim Cook beranggapan bahwa hal tersebut wajar, jika produk-produk revolusioner memang tak diharapkan sukses diawal kemunculannya. Namun, dengan penuh keyakinan Tim Cook mengatakan bahwa Apple akan membuat semua produknya sukses di pasaran. Karena Apple selalu detail dalam mengolah tiap produk. Berikut beberapa tampilan Apple Watch.

Sekali lagi Tim Cook menegaskan bahwa “Kami tak akan memasarkan produk yang belum siap. Sama seperti yang terjadi pada smartphone. Kami memang bukan yang pertama hadir, tetapi kami bisa menyebut diri kami sebagai produsen smartphone modern pertama, dan untuk SmartWatch kami juga bukan yang pertama, tetapi kami akan menjadi SmartWatch yang pertama bernilai bagi orang-orang”.

20 Maret 2015

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat