Apple Pencil, Senjata Utama IPad Pro

Pada ajang "Hey Siri" bulan September kemarin, Apple banyak memamerkan produk-produk terbarunya, seperti iPhone 6S, iPhone 6S Plus, Tablet iPad Pro, dan Apple TV. Selain itu, Apple juga memamerkan satu produk baru yang tak biasa, yakni Apple Pencil.
 
Apple Pencil adalah sebuah alat seperti stylus pada umumnya, namun dengan teknologi yang lebih canggih. Apple Pencil dikhususkan untuk para profesional karena fitur yang diberikan lebih untuk kegiatan menggambar dan mendesain.
 
Apple Pencil memiliki desain berwarna putih (ciri khas Apple), dengan bentuk seperti stylus biasa. Kelebihan dari Apple Pencil adalah memiliki sensor untuk mengetahui seberapa besar tekanan yang diberikan oleh pemakainya. Jika si pemakai menekan pelan maka garis yang dihasilkan tipis, dan sebaliknya jika menekan keras maka akan menghasilkan garis yang lebih tebal. Pemakai akan merasakan seperti layaknya menggunakan pencil biasa.
 
Namun sayangnya Apple Pencil saat ini hanya dapat digunakan untuk iPad Pro. Apple Pencil akan dijual terpisah dengan kisaran harga 99 USD atau sekitar 1.4 juta Rupiah dan akan dipasarkan pada bulan November mendatang. Tertarik?
 
6 Oktober 2015

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Kursus Postgre SQL Database Developer Terbaik 2024 di Jakarta
chat