Apple Menyediakan Layanan IWork Gratis Untuk Pengguna Windows

Apple semakin serius untuk bersaing dengan Google dan Microsoft dalam menyediakan layanan office seperti pengolah kata, angka, data dan lain-lain. Kabarnya Apple sudah menyediakan layanan yang bernama iWork yang fungsinya sama seperti Microsoft Office layanan milik Microsoft. IWork merupakan layanan milik Apple yang dulu hanya tersedia dalam perangkat Apple saja yakni Mac OS dan iOS, yang dapat digunakan jika penggunanya memiliki akun iCloud saja.

Tujuan dari menggratiskan iWork pastinya agar layanan ini dapat dipakai oleh semua platform seperti Windows ataupun Android. Menurut laporan, Apple baru saja baru saja menyediakan web iWork yang akan rilis untuk pengguna Windows. Seperti yang diketahui Microsoft pun sudah layanan Office online yang dapat dipakai secara gratis.

Sebenarnya Apple sudah membuat layanan iWork dapat diakses oleh semua platform, hanya saja bagi yang mau menggunakan harus terlebih dahulu memiliki produk hardware dari Apple, kini iWork dapat langsung digunakan tanpa ada syarat harus memiliki produk Apple. Layanan dari iWork ini berupa Pages (word), Numbers (excel) dan Keynote (presentation).

19 Februari 2015

Webinar Gratis 2024


Selanjutnya Pada Bulan Maret 2024

Sabtu, 09 Maret 2024


10 Bahasa Rekomendasi Untuk Dipelajari di 2024

Python Developer, Data Science, Web Application

Kursus Python Django Web Application 2024 di DUMET School Mini Bootcamp Backend Laravel 11 Bulan Mei 2024 di DUMET School
Webinar Selanjutnya Mei 2024

Minggu, 26 Mei 2024, 09.00-13.00 WIB

(4 Jam Membuat Backend di Laravel 11)

chat